Sedia Catering Prasmanan Berkualitas

Prasmanan Nuansa Biru

Di kota besar seperti Jakarta yang sungguh sibuk, orang Jakarta tak mau repot menyediakan sendiri konsumsi makanan buat para tamu. Bagi orang Jakarta yang tidak punya keterampilan dalam menyiapkan banyak makanan, belakangan ini lebih suka pesan catering dibandingkan dengan mengolah makanan sendiri. Dengan pesan catering siapa saja tidak mesti khawatir makanannya kurang atau malah terlalu banyak sehingga mubazir, karena porsinya dapat dipesan sesuai keperluan. Dengan pesan catering, tentu saja tidak wajib menghadapi kekecewaan dengan kualitas rasa makanan yang disiapkan karena layanan catering sudah cukup berpengalaman dalam tugas tersebut. Tetapi dengan banyaknya catering di Jakarta, sudah pasti sukar buat menentukan salah satu jasa catering yang bermutu tetapi harganya paling terjangkau.

Untuk Anda warga Jakarta dan sekitarnya, apabila Anda sebentar lagi akan mengadakan sebuah acara dan mau menyuguhkan konsumsi makanan, apabila Anda cari Catering Jakarta yang rasanya lezat dengan harga yang terjangkau, salah satu jasa Catering Jakarta terbaik yang dapat menjadi layanan catering terbaik untuk acara Anda adalah Dpawon Catering! Jasa catering dari Dpawon Catering telah dinikmati oleh sebagian besar pelanggan yang tersebar di seluruh kawasan di kota Jakarta, mulai dari Jakarta Barat hingga Jakarta Utara, Jakarta Selatan sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

Selain memiliki pengalaman melayani pesanan nasi kotak, makanan kecil box, coffee break dan menu gubukan, Dpawon Catering juga berpengalaman dalam menyediakan catering prasmanan buat berbagai acara penting seperti pelantikan kantor, kursus, rapat, ulang tahun, selamatan, syukuran, pesta resepsi pernikahan, buka puasa bersama dan catering prasmanan buat acara halalbihalal.

Banyak penyedia jasa catering di Jakarta cuma melayani acara berskala besar, namun Dpawon Catering tidak cuma mengurusi pesanan catering prasmanan dalam jumlah banyak saja, namun juga menerima pesanan untuk acara kecil dengan pesanan sekurang-kurangnya 50 porsi. Apa pun menu catering prasmanan yang Anda butuhkan, biarkan staf Dpawon Catering menyediakan menu prasmanan yang Anda inginkan hingga segala perlengkapan yang diperlukan. Apabila pesan catering prasmanan di Dpawon Catering, siapa saja tidak mesti repot lagi, tinggal pesan sesuai kebutuhan maka pesanan dapat langsung diantar ke tempat acaranya dan tinggal terima beres.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Blog:
  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Get in Touch!

  1. +62 21 543-93-243
  2. dpawoncatering@gmail.com

Address

  1. Jl. Jati Raya No. 23 Kapuk, Cengkareng Timur,
  2. Jakarta Barat 11730
  3. DKI Jakarta Raya, Indonesia

Official Website

  1. www.dpawoncatering.com

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Edit This

,