Catering Prasmanan yang Murah dan Enak di Jakarta

Prasmanan Batik Biru Muda

Menikmati makanan yang enak bersama memang teramat menyenangkan. Apa pun acara yang diselenggarakan, menikmati makanan yang disenangi sewaktu menghadiri acara, tentunya dapat menambah semaraknya suasana. Selain itu juga bisa menjadi momentum yang tidak terlupakan dari acara yang diselenggarakan tersebut. Beberapa jenis makanan nikmat yang umumnya disuguhkan di sebuah acara dan disukai oleh banyak orang, dapat disediakan untuk menyemarakkan acara tersebut.

Selain sebagai konsumsi makanan sewaktu menyelenggarakan suatu acara, makanan juga bisa digunakan untuk menjalin keakraban dengan seluruh tamu yang datang. Sayangnya, menghidangkan makanan dalam jumlah besar sering membuat sibuk semua orang yang hendak mengadakan suatu acara. Untuk siapa pun yang ingin menyelenggarakan acara, namun Bingung di saat harus menghidangkan konsumsi makanan dalam jumlah banyak untuk acara tersebut, bila tak memiliki cukup pengalaman menangani penyediaan makanan dalam jumlah banyak, sebaiknya pesan catering kepada salah satu penyedia layanan catering di Jakarta yang berpengalaman dan cocok dengan keperluan acaranya. Dengan pesan Catering Jakarta, selain tak perlu repot mempersiapkan sendiri seluruh hidangan yang hendak diberikan kepada para tamu, juga tak perlu khawatir dengan berbagai perlengkapan yang diperlukan untuk menangani acara tersebut.

Sekarang ini jasa catering kian marak bermunculan, terlebih lagi di kota Jakarta. Siapa pun bisa dengan gampang menemukan jasa catering di Jakarta dengan pilihan menu dan harga yang berbeda-beda. Tetapi di masa hendak memutuskan untuk menggunakan Catering Jakarta, harga selalu menjadi dalih dalam menentukan Catering Jakarta mana yang akan dipilih. Menggunakan layanan catering umumnya membutuhkan biaya yang cukup besar. Sehingga supaya menghemat pengeluaran, biasanya orang akan memilih Catering Jakarta yang mempunyai harga catering paling murah. Harga catering paling murah seringnya justru mengecewakan. Sebab kadang kualitas yang diterima tak seperti yang diharapkan. Agar tidak kecewa, sebaiknya pilih Catering Jakarta yang profesional tetapi dengan jasa yang bermutu dan harga yang relatif terjangkau untuk memastikan bahwa biaya tidak melebihi keuangan yang sudah direncanakan dan acara bisa berlangsung dengan lancar.

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin memesan catering prasmanan, kalau Anda menghendaki Catering Jakarta yang berpengalaman namun harganya amat terjangkau, salah satu diantara Catering Jakarta terbaik yang dapat mendukung berbagai kebutuhan untuk acara Anda adalah Dpawon Catering! Dpawon Catering dikenal sebagai Catering Jakarta terbaik dari yang terbaik, ahli catering citarasa masakan Indonesia, yang menyiapkan jasa catering paling lengkap, dari nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, catering buka puasa hingga sewa alat catering! Tersedia banyak pilihan menu prasmanan yang bisa dipilih. Tetapi secara umum, paket catering prasmanan yang Dpawon Catering persiapkan berisikan nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan sambal. Seluruhnya sudah lengkap dengan alat, jadi tak usah sewa alat catering lagi. Bila pesan catering prasmanan Jakarta di Dpawon Catering, tidak usah repot lagi dan tinggal terima beres.

Semenjak diresmikan pada tahun 2012, Dpawon Catering telah melayani berbagai acara yang tidak terhitung jumlahnya. Dari pesta pribadi hingga acara pertemuan dengan ratusan orang bahkan lebih, Dpawon Catering sudah punya pengalaman dalam menyediakan prasmanan untuk berbagai acara penting dengan hadirin dalam jumlah yang banyak, untuk perusahaan, kementerian, instansi militer, dan instansi pemerintah, kala menjamu orang-orang penting seperti menteri, gubernur, dan jajaran direksi, Dpawon Catering telah mampu memastikan acara semua orang bebas dari segala kesulitan semenjak awal. Karena itu semua yang diperlukan sudah disediakan, termasuk meja, piring, sendok garpu. Dan berikutnya merapikan makanan yang telah dihidangkan.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Blog:
  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Get in Touch!

  1. +62 21 543-93-243
  2. dpawoncatering@gmail.com

Address

  1. Jl. Jati Raya No. 23 Kapuk, Cengkareng Timur,
  2. Jakarta Barat 11730
  3. DKI Jakarta Raya, Indonesia

Official Website

  1. www.dpawoncatering.com

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Edit This